14 April, Jumlah Kasus Positif Corona RI Mencapai 4.839 Kasus



Juru Bicara Pemerintah RI untuk Covid-19, Achmad Yurianto kembali menyampaikan perkembangan penanganan wabah corona di Indonesia. Per 14 April 2020, tercatat ada penambahan 282 kasus baru positif corona sehingga total pasien menjadi 4.839 orang. Selain itu terdapat 46 pasien sembuh sehingga totalnya menjadi 426 serta ada 60 pasien baru yang meninggal sehingga totalnya menjadi 459 kasus.

Selengkapnya saksikan dalam CNBC Indonesia (Selasa, 14/04/2020)

Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di
CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.
CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision ch 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.
Follow us on social:
Twitter:
Facebook Page:
Instagram:

Nguồn: https://daihocphuongdong.com

Xem thêm bài viết khác: https://daihocphuongdong.com/tin-hot/

  • Indonesia negaranya besar tapi miskin. Susah mau ngurusin rakyat. Kerana terlampau padat rakyatnya. Yang terinfek lagi banyak

    Mastorah Jabar 14/04/2020 19:39 Reply
  • "MAKAN YG BERGIZI" enak bener kalo ngomong…. gak semua orang bisa akses makanan bergizi pakde…

    Mr Heru 14/04/2020 19:39 Reply
  • Yg modyar sama yg sembuh banyakan yg modyar hahaha gobloknya negeriku

    Nanak Badog 14/04/2020 19:39 Reply
  • Modyaarrrrooooo hahahhaa

    Nanak Badog 14/04/2020 19:39 Reply
  • Bener kata tetangga akan jd bom waktu di indo

    Jeck Su 14/04/2020 19:39 Reply
  • Bosen bgt gw tiap hari berita corona mulu..
    Kalau emg banyak kasus yg tanpa gejala berarti virus ini biasa aja dong sbnrnya.. Ini malah diberitakan terus jd seolah olah bahaya bgt nih virus.. Tambah bikin parno orang ujung ujung nya mati karna kepanikan sendiri imun turun habis dah..

    Irwansyah Zia 14/04/2020 19:39 Reply
  • Ni orang ngomong enak aja ya.. Usaha dirumah lu fikir gampang lu fikir bisa dngn keadaan bgini cari uang.. Edan

    Mas Roah 14/04/2020 19:39 Reply
  • gimana mau bersih?
    masih banyak yang bau kayak kambing
    jarang mandi apa lg cuci tangan + jigongan

    KabutoRyu 14/04/2020 19:39 Reply
  • Sebut saja ANJING bila masih ada yg keluar rumah tidak penting gajelas karna manusia punya otak dan kesadaran sesama manusia

    Fahmi Irawan 14/04/2020 19:39 Reply
  • Orang Indonesia susah dibilangin itu penyakit dianggap remeh makanya banyak yg kena

    Husin Rudi 14/04/2020 19:39 Reply
  • Selisih (kenaikan) angka kematian lebih besar drpd selisih (kenaikan) angka kesembuhan.
    Pemerintah harus lebih serius dan masyarakat tetap waspada, jangan remehkan wabah covid-19 ini namun jangan pula pesimis

    Bedjo Tumon 14/04/2020 19:39 Reply
  • Lama" sya jdi g yakin sama gugus tugas covid ini,,,,kinerjanya dan data apakah akurat? Kayaknya ada bau" buat kesempatan mencari uang dalam pandemi ini. Udah muyak rasanya

    Bambang Purgianto 14/04/2020 19:39 Reply
  • Tetangga gue anaknya masih sekolah kalo malem nongkrong maen gitar ama temen temennya 😠, sepertinya anak sekolah dah mulai bosen dirumah

    Joko JMC 14/04/2020 19:39 Reply
  • Kok ga pakai masker pak?

    faik bayu 14/04/2020 19:39 Reply
  • Penyebaran dari 300 an menjadi 200 an untuk itu mari kita lanjutkan perjuangan kita untuk lawan corona, buat penyebaran menjadi 0 sehingga tidak ada lagi yang tertular…. 😄😄😄😄

    Landy S 14/04/2020 19:39 Reply
  • LOCKDOWN

    reil syah 14/04/2020 19:39 Reply
  • Pemerintah membunuh rakyat dg kebodohan sejak pertama corona muncul

    Joko Mandiri 14/04/2020 19:39 Reply
  • MANTAP JIWA….
    HORREEEEEE ASIIIKKKKKKKKK

    gamanjiru gamanpichi 14/04/2020 19:39 Reply
  • PSBB ekonomi perlahan hancur penyebaran bakal lama di berantas

    Rafka Hasby Rafidan 14/04/2020 19:39 Reply
  • update 0:35

    Shandy Purwanto 14/04/2020 19:39 Reply
  • Si kaya: kamu gak kerja ya sini biar tak bantu
    Si miskin: Terimakasih

    Halu!!!!!

    putra pp 14/04/2020 19:39 Reply
  • Dengerin dan lakuin aja..ga usah lu baper dsini…itu.

    FromZero toHero 14/04/2020 19:39 Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *